Cerita YouTuber Chandra Liow - Tommy Lim Wawancara Pemain Black Panther

Andira Putri | 12 Februari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Chandra Liow dan Tommy Lim mendapat kesempatan mewawancarai pemain serta sutradara Black Panther di Seoul, Korea Selatan pada awal Februari kemarin. 

Chandra Liow dan Tommy Lim bertemu Chadwick Boseman, Lupita Nyong’o, Michael B. Jordan, dan sutradara Ryan Coogler. Ini adalah pengalaman pertama keduanya mewawancarai pemeran superhero Marvel. Tidak heran jika duo YouTuber ini sangat antusias.

“Pengalamannya pasti benar-benar luar biasa. Ini pengalaman sekali seumur hidup. Kami bisa represent Indonesia untuk ketemu cast Black Panther,” tutur Chandra Liow seusai media gathering Black Panther di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Sejumlah persiapan dilakukan Chandra Liow dan Tommy Lim menjelang wawancara pemain Black Panther. Contohnya adalah menentukan pertanyaan yang tepat sejak masih di Indonesia.

Sayang, pertanyaan mereka ternyata sudah banyak dilontarkan saat konferensi pers. Alhasil Chandra Liow dan Tommy Lim harus mencari pertanyaan lain.

“Kami pasti research. Kami kumpulin dulu pertanyaan dari masing-masing. Terus kami pikirin sampai pagi,” terang Tommy Lim.

Ketegangan memuncak saat Chandra Liow dan Tommy Lim tahu hanya mendapat kesempatan wawancara selama enam menit. Beruntung duo YouTuber ini bisa mengatasinya.

“Pas sampai di bagian kami, mereka udah agak capek. Tapi, we manage to lift up their mood (Kami bisa mengangkat semangat mereka),” pungkas Chandra Liow.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait